Universitas Bhakti Kencana Menandatangani MoU dan MoA dengan PT. Inovasi Pemuda Indonesia

BANDUNG – Universitas Bhakti Kencana resmi menjalin kerja sama dengan PT. Inovasi Pemuda Indonesia yang menaungi Faxtor Indonesia pada acara Penandatanganan MoU dan MoA yang bertempat di Aula Lantai 4 Universitas Bhakti Kencana pada Selasa (11/07/2023). Acara ini digelar setelah audiensi yang berlangsung di Universitas Bhakti Kencana selesai dilakukan.

Penyerahan Plakat dari Universitas Bhakti Kencana kepada PT. Inovasi Pemuda Indonesia (Sumber: Dok. Sekretariat BKU)

Perwakilan Universitas Bhakti Kencana pada penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) ini dilakukan oleh Sri Mulyati Rahayu, S.Kp., M.Kes., selaku Rektor Universitas Bhakti Kencana. Sedangkan dari PT. Inovasi Pemuda Indonesia oleh Anjar Kartaputra, S.Psi., M.Psi., Psikolog.,  selaku Direktur PT. Inovasi Pemuda Indonesia.

Dalam penandatanganan MoU tersebut, UBK dan PT. Inovasi Pemuda Indonesia sepakat untuk menjalin rencana kerja sama dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan MoA Kerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial Prodi Psikologi. Tujuan MoU ini adalah untuk pengembangan sumber daya dan implementasi kuliah tamu dan penelitian di Prodi Psikologi Universitas Bhakti Kencana.

Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Bhakti Kencana. (Sumber: Dok. Sekretariat BKU)

Dalam sambutannya, Anjar Kartaputra, S.Psi., M.Psi., Psikolog., menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Inovasi Pemuda Indonesia yang menyambut dan menerima dengan baik kedatangan PT. Inovasi Pemuda Indonesia untuk penandatanganan MoU ini.

“Saya dan Tim dari PT. Inovasi Pemuda Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Universitas Bhakti Kencana yang telah menyambut dan menerima dengan baik kehadiran kami dalam penandatangan MoU dan MoA ini dan kita akan menindaklanjuti penandatanganan kerja sama ini dalam berbagai bentuk, langkah awalnya adalah dengan penandatanganan MoA dengan Program Studi Psikologi,” ungkap Anjar Kartaputra, S.Psi., M.Psi., Psikolog.

Sambutan juga disampaikan oleh Sri Mulyati Rahayu, S.Kp., M.Kes., dalam sambutannya, Sri Mulyati menyampaikan bahwa Universitas Bhakti Kencana mengapresiasi PT. Inovasi Pemuda Indonesia dan menyambut baik penandatanganan MoU dan MoA ini.

“Selamat datang kepada PT. Inovasi Pemuda Indonesia yang menaungi Faxtor Indonesia di Universitas Bhakti Kencana. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dan menyambut baik acara penandatanganan MoU dan MoA ini ,” ujar Sri Mulyati Rahayu, S.Kp., M.Kes.

Foto Bersama setelah Penandatangan MoU dan MoA antara Universitas Bhakti Kencana dengan PT. Inovasi Pemuda Indonesia. (Sumber: Dok. Sekretariat BKU)

MoU dan MoA ini berlaku selama tiga tahun, terhitung sejak tanggal ditandatanganinya MoU ini secara lengkap oleh para pihak sampai dengan Tahun 2006. [NUA]

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *