Bhakti Kencana University (BKU) Jalin Kerjasama Melalui MOU dengan Jakarta Global University (JGU)

Bandung – Bhakti Kencana University (BKU) menerima kunjungan dari Jakarta Global University (JGU) sebagai bentuk kerjasama dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya institusi. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor Bhakti Kencana University Bapak Dr. Apt. Entris Sutrisno, MH.Kes, dan Rektor Jakarta Global University Bapak Prof. Dr. apt. Eddy Yusuf, M.Pharm, di kampus BKU pada Selasa (9/1/2024).

Dalam sambutannya, Rektor Bhakti kencana University Bapak Dr. Apt. Entris Sutrisno, MH.Kes menyampaikan rasa terima kasihnya pada kunjungan dan kerjasama yang telah disepakati, ini merupakan langkah awal untuk menjalin hubungan yang lebih erat dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal dan bertukar informasi mengenai sistem pendidikan. Adapun potensi kerjasama yang telah dibahas oleh BKU dan UGJ yaitu kerjasama terkait penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya institusi.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *