BHAKTI KENCANA UNIVERSITY MENGADAKAN ACARA CONTINUING SURVEILLANCE SERTIFIKASI ISO 21001: 2018

Bandung – Bhakti Kencana University (BKU) mengadakan acara Audit Surveillance Sertifikasi ISO 21001:2018 di Aula BKU pada Senin (11/12/2023) dari British Standards Institution (BSI) dengan auditor Bapak Edy Budianto Nainggolan, SE. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Bhakti Kencana, Bapak Dr. apt. Entris Sutrisno M.H.Kes.


Rektor Bhakti Kencana University, dalam sambutannya menyampaikan komitmen BKU untuk terus meningkatkan mutu melalui sistem ISO 21001: 2018. Implementasi sistem manajemen mutu ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, mutu proses tridharma perguruan tinggi, serta menghasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga konsistensi sistem mutu yang telah diterapkan. Audit Surveillance ini bertujuan untuk memastikan BKU tetap memenuhi standar ISO 21001:2018.

Adapun acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. apt. Yani Mulyani, M.Si., Wakil Rektor II Vina Vitniawati, S.Kep., Ners., M.Kep, Wakil Rektor III Hj. Sri Mulyati Rahayu, S.Kp, MKes, Wakil Rektor IV Agus Mi’raj Darajat, S.Pd., S.Kep., M.Kes, dan beberapa kepala lembaga lainnya yang ada di Bhakti Kencana University. Hal ini mencerminkan dukungan dan keterlibatan semua pihak dalam menjaga kualitas dan standar yang telah ditetapkan. 

Kegiatan ini adalah langkah nyata dari Bhakti Kencana University untuk memastikan sistem manajemen mutu yang diterapkan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta bukti nyata Bhakti Kencana University yang mendapatkan Recommended for continued ISO 21001:2018 certification.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *