Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Apoteker Bhakti Kencana University (BKU) Tahun Akademik 2023/2024 

Bandung – Bhakti Kencana University (BKU) menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Apoteker Gelombang 30 Tahun Akademik 2023/2024 sebanyak 50 wisudawan. Pada hari kamis (4/1/2024) di Luminor Hotel, Kawasan Metro Indah, Bandung. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah Apoteker BKU dihadiri oleh PP IAI (Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia) yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal PPAI, apt. Dra. Tresnawati, Ketua Konsil Kefarmasian, Dr. apt. Priyanto, M.Biomed, PD IAI (Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia) yang diwakili oleh apt. Eva Kusumahati, M.Si, Dinkes Provinsi Jabar, yang diwakili oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Ibu drg. Juanita Paticia Fatimah, M.KM.

Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker, Bapak Dr. Apt. Dadang Djuanda, M.Si., menyampaikan pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Apoteker gelombang 30 Tahun Akademik 2023/2024 ini, seluruh wisudawan telah mengikuti serangkaian kegiatan akademik selama 2 semester dengan tahapan evaluasi sidang PKPA, CBT, OSCE, Uji Kompetensi Nasional. Harapannya setelah para wisudawan sah menjadi seorang Apoteker, mereka dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat secara optimal.

Rektor Bhakti Kencana University Bapak Dr. Apt. Entris Sutrisno M.H.Kes, mengucapkan selamat atas keberhasilan para wisudawan mendapatkan gelar baru. Ini merupakan pintu awal memasuki dunia profesi apoteker yang semakin kompleks, para lulusan harus mampu menjadi pemimpin di dunia kerja pada bidang farmasi. Mengingat lulusan BKU telah dibekali nilai dasar untuk dapat mandiri, unggul, dan berdaya saing.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *