Squad Comm Event Organizer Berkolaborasi dengan HIMA Ilkom BKU Menggelar Acara Seminar “Self Love”

BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Univversitas Bhakti Kecana yang berkolaborasi dengan Squad Comm Event Organizer menggelar acara Seminar Self Love dengan tema “Rangkul Dirimu, Pancarkan Kecantikan Batinmu”. Kegiatan ini merupakan salah satu proker UAS dari beberapa mata kuliah, diantaranya; Event Manajemen, Kampanye Public Relation, Komunikasi Organisasi, Manajemen Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dimana kegiatan ini diselenggarakan di Aula lantai 4 Universitas Bhakti Kencana Bandung pada Sabtu (05/08/2023. Acara disponsori oleh Bank BRI A.H Nasution, Pixy, Amora Beauty lab, Amora Yoga Studio dan Amanny.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Nur Rakhmanto Heryana, S.Psi,. M.Psi, Psikolog, Kaprodi Ilmu Komunikasi Mufti Fauzi Rahman,. S.Pd., M.I.Kom, Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Nadia Ushfuri Amini, S.I.Kom,. M.I.Kom dan Alfi Fauzia Hakim, S.I.Kom,. M.I.Kom. Beserta Narasumber Dosen Prodi Psikologi Ermilda, S.Psi,. M.Psi, Psikolog dan Content creator, Selebgram @bundaule. Kegiatan ini juga dihadiri oleh mahasiswa Bhakti Kencana University yang terdiri dari beberapa fakultas juga dari kampus lain.

Kegiatan ini dipandu oleh moderator dari Mahasiswi prodi Psikologi Sarah Faulia Azhara. Pada seminar ini kedua narasumber akan menyampaikan materi. Untuk narasumber pertama penyampaian materi yang berjudul “Self Love Its Important” Sedangkan untuk narasumber kedua “Beauty Outside” yang tentunya materi yang disampaikan sangat menarik.

Setelah kedua narasumber menyampaikan materinya, agenda selanjutnya dilanjutkan oleh sesi tanya jawab peserta dengan narasumber yang dipandu oleh moderator. Setelah sesi tanya jawab berakhir dilanjutkan pemberian sertifikat kepada narasumber dan moderator, yang diberikan oleh Dosen Ilmu Komunikasi

Seminar Self Love merupakan wadah bagi remaja Indonesia yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap diri sendiri, pecaya diri serta Meningkatkan fokus terhadap diri sendiri

Dengan diadakanya Event ini, diharapkan adanya aksi nyata yang diklakukan para remaja serta mahasiswa untuk memaksimalkan rasa percaya dirinya serta menghapus kata insecure didalam dirinya, sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap dirinya sendiri.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *