Uniba Studi Banding Laboratorium ke Universitas Bhakti Kencana

Rombongan dari Universitas Bina Bangsa berfoto bersama Rektor, Dekan, Ketua Program Studi dan Pengelola Laboratorium Universitas Bhakti Kencana dalam kegiatan studi di Kampus UBK, Cibiru, Bandung, Selasa (14/02/2023).

BANDUNG – Universitas Bhakti Kencana menerima kunjungan dalam rangka studi banding dari Universitas Bina Bangsa Serang Banten, Selasa (14/2/2023) di Ruang Rapat Lantai 1 Universitas Bhakti Kencana. Jajaran pimpinan Universitas Bina Bangsa terdiri atas Rektor, Dr. H. Furtasan Ali Yusuf, S.E., S.Kom., M.M., Wakil Dekan, Ketua Program Studi beserta Laboran. Rombongan universitas Bina bangsa diterima oleh Rektor Universitas Bhakti Kencana, Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes, Dekan Fakultas Keperawatan, Kepala UPT Laboratorium, dan Ketua Program Studi Keperawatan dan Psikologi.

Diskusi dan Tanya Jawab terkait Pengelolaan Laboratorium di Lingkungan Universitas Bhakti Kencana (14/02/2023)

Rektor Universitas Bina Bangsa mengatakan, tujuan studi banding antara lain untuk memperoleh informasi terkait pengelolaan laboratorium di lingkungan Universitas Bhakti Kencana yang sudah cukup lama dan berpengalaman dalam memiliki fakultas dan Prodi kesehatan. Selain itu, kunjungan tersebut diharapkan dapat menjalin Silaturahmi dan merupakan langkah awal untuk menjalin kerjasama. Sementara itu, Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes., mengatakan bahwa pihak Universitas Bhakti Kencana berterimakasih atas kunjungan studi banding dan berterimakasih atas kepercayaan Universitas Bina bangsa dalam mempelajari terkait pengelolaan laboratorium.

Tour Laboratorium yang dipandu oleh Kepala UPT Lab, Sri Lestari Kartikawati, S.ST., M.Keb. di Apotek Teaching (14/02/2023).

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab terkait dengan pengelolaan laboratorium kesehatan, dan tour laboratorium yang dipandu oleh Kepala UPT Laboratorium, Sri Lestari Kartikawati, S.ST., M.Keb. (NUA)

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *