Universitas Bhakti Kencana telah melaksanakan Audit Surveillance ISO 21001 : 2018

Bku.ac.id – Bandung, Universitas Bhakti Kencana telah melaksanakan Audit Surveillance ISO 21001 : 2018  secara daring melalui zoom meeting dan berjalan dengan lancar, Selasa ( 20/12).

Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Bhakti Kencana Dr. apt. Entris Sutrisno M.H.Kes. Dalam sambutannya Dr. apt. Entris Sutrisno M.H.Kes menyampaikan pentingnya Audit Surveillance dari eksternal mengimplementasikan sistem manajemen mutu sedemikian rupa sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan dan mutu proses tridharma dan juga mutu di dalam menghasilkan sumber daya manusia agar menjadi lebih terstandar dan lebih bagus lagi. Sehingga dengan adanya audit maka bisa dicek dan dievaluasi kekurangan lembaga.

“Selamat Datang Auditor, Bapak/ibu yang sudah berkenan mengudit di Universitas Bhakti Kencana”, ujar Rektor dalam membuka sambutanya.

Perlu diketahui Standar ISO 21001 : 2018 adalah standar internasional yang berlaku untuk setiap organisasi yang menyelenggarakan jasa pendidikan.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pimpinan, tim pengelola penjaminan mutu Universitas Bhakti Kencana , Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Wakil Rektor V serta lembaga yang ada di Universitas Bhakti Kencana

“ Selamat pelaksanaan Surveillance ISO 21001 : 2018 Universitas Bhakti Kencana tahun 2022 Berjalan LANCAR DAN SUKSES dengan hasil : Recommended for continuing certification of ISO 21001 : 2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *