Pengucapan Janji Ketua Pengurus Koperasi dan Badan Pengawas Koperasi

Bandung- Kamis 11 November 2021 Bertempat di Aula Universitas Bhakti Kencana secara resmi Pengurus Koperasi Universitas Bhakti Kencana  mengucapkan janji di hadapan Rektor Universitas Bhakti Kencana dan Ketua Yayasan Yang di wakilkan oleh Badan Pengurus Harian untuk masa bhakti 2021-2026.

Pengucapan Janji Ketua Pengurus Koperasi dan Badan Pengawas Koperasi

Pengurus dan Badan Pengawas Koperasi Universitas Bhakti Kencana Bandung mengucapkan janji untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Pengurus dan Pengawas Koperasi sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dengan sebaik-baiknya.

Pengucapan Janji Yang di Pimpin Oleh Rektor Universitas Bhakti Kencana

Acara pengucapan janji dihadiri Oleh Rektor Universitas Bhakti Kencana Dr.apt. Entris Sutrisno., MH.Kes dan Ketua Yayasan Adhiguna Kencana Yang di wakilkan Oleh dr. Ivan Nugraha, MBA.

Dalam sambutannya Rektor dan Ketua Yayasan  Universitas Bhakti Kencana Bandung mengucapkan selamat kepada Pengurus dan Badan Pengawas Koperasi Universitas Bhakti Kencana Bandung serta berharap dalam menjalankan tugas kewajiban sebagai Pengurus dan Badan Pengawas dapat berlaku jujur, bekerja keras, tertib dan bersemangat sesuai dengan janji yang diucapkan.

Diakhir acara pengucapan janji dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh Redy Riyadi

Susunan Pengurus Koperasi Universitas Bhakti Kencana Bandung

Ketua : H. Manaf,BSc., Spd., MM

Sekertaris: Taufik Anwas, S.IP

Bendahara : Hj Imas Nurlelasari , S.Pd.I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *