ANGKAT SUMPAH APOTEKER TAHUN AKADEMIK 2019/2020

Sejumlah 159 Apoteker lulusan Pendidikan Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana dilantik dan diambil sumpah pada Kamis, 19 November 2020 di Fox Harris Lite Metro Indah Bandung.
Pelantikan dan Angkat Sumpah ini berlangsung secara kombinasi online dan offline menimbang situasi dan kondisi yang masih dalam masa pandemi COVID-19. Meski demikian, keadaan ini tidak mengurangi kekhidmatan berlangsungnya acara.

Pelantikan dan Angkat Sumpah Apoteker Universitas Bhakti Kencana dihadiri oleh Komite Farmasi Nasional yang diwakili oleh apt. Nurul Falah Eddy Pariang, Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia yang diwakili oleh apt. Farhan, M.Farm., Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia yang diwakili oleh apt. Febri Khairani, S.Si., M.Kes., serta Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Dra. apt. Ismirni, MPH.

ANGKAT SUMPAH APOTEKER TAHUN 2019/2020

Dengan dilantiknya para Apoteker baru ini, Pendidikan Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana menyerahkan 159 Apoketer baru yang telah siap berkontribusi dalam pembangunan kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *