Kegiatan PKKMB hari Ke 2

Bersama Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana ditemani oleh Sekjen ARTIPENA dan Wakil Rektor IV Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyatakan bahwa

“UBK TIDAK dengan NARKOBA”

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Bhakti Kencana pada tanggal 29 September 2020   dilaksanakaan melalui platform Zoom  dan YouTube, oleh pemateri-pemateri yang luar biasa, yaitu mengenai Radikalisme di dalam Kampus  oleh tim Polda Jabar yaitu AKBP Indra Hermawan, S.H., S.I.K., M.H selaku Wadir Reskrimum Polda Jabar yang dilanjutkan dengan  Kompol Cucu Hernawan dan AKP Suryaningsih, SH., MH dengan tujuan mahasiswa dapat lebih mengenal dan mengantisipasi dirinya jika radikalisme muncul dalam kehidupan kampus ataupun sehari-hari.

Selanjutnya materi yang luar biasa juga mengenai Raih Prestasi Tanpa Narkoba disampaikan oleh Dr. Eki Baehaki, M.Si selaku  Sekjen Artipena Jabar. Dan dilanjutkan dengan pemateri AKBP Deni Yus Danial, SIP.MH menjelaskan tentang Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, dengan tujuan mahasiswa bisa menjadi salah satu penggerak untuk mencegah dan menyelamatkan bangsa Indonesia dari penyalahgunaan Narkoba. Materi mengenai radikalisme dan narkoba pun dimoderatorin oleh Bapak Agus Mi’raj Darajat, S.Pd., S.Kep., Ners., M.Kes selaku Wakil Rektor IV Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

Si yang telah banyak membuka wawasan bagi mahasiswa baru terkait pentingnya digitalisasi pada era zaman ini termasuk dalam hal Pendidikan di Universitas Bhakti Kencana.

Foto Pematerian dan Pemberian Penghargaan Pemateri kepada Ketua Senat
dalam pematerian Revolusi Industri 4.0

Dengan pemateri-pemateri yang hebat, acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Tahun 2020 maka berakhir pula kegiatan PKKMB di hari kedua yang ditutup dengan semangat gelora dari organisasi mahasiswa kita yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bhakti Kencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *