Festival Mahsiswa Farmasi Priangan 2020

Kegiatan Festival Mahasiswa Farmasi Priangan (FESMAFAR) merupakan salah satu program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Farmasi yang bekerja sama dengan ISMAFARSI Priangan untuk memberikan wadah dalam memahami prinsip 10 stars of pharmacist, inovatif, dan multitalenta sebagai calon praktisi farmasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Wakil Rektor IV bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Dekan dan Kaprodi S1 Farmasi serta pengurus dari ISMAFARSI, kegiatan pembukaan FESMAFAR ini  dibuka oleh Wakil Rektor IV bidang Kemahasiswaan dan Alumni. 

Fesmafar ini berlangsung selama 3 hari dan memiliki serangkaian kegiatan seperti seminar dan perlombaan. Perlombaan yang diselenggarakan seperti lomba kefarmasian, lomba olahraga dan lomba kesenian yang diikuti oleh Perguruan Tinggi  seperti Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, dan PT lainnya. Seminar kefarmasiannya pun diisi oleh beberapa pemateri yang luar biasa yaitu materi tentang Inovasi dan teknologi bisnis kefarmasian di bidang Bioteknologi oleh Dr. Elfahmi, M.Si., Apt, lalu materi tentang Inovasi dan teknologi bisnis kefarmasian di bidang Obat Tradisional oleh Aji Najhudin, M.Farm., Apt, selanjutnya materi tentang Inovasi dan teknologi bisnis kefarmasian di bidang Kosmetik oleh Dr. Zrer. Nat. Anis Yohana Ch., M.Si., Apt dan pematerian dari Ketua BPOM Bandung oleh I Gusti Ngurah Bagus Kusuma Dewa, S.Si., Apt., MPPM.

Kegiatan perlombaan pun tak kalah ramainya seperti seminar. Dengan perlombaan tersebut, akan menghasilkan prestasi yang menjadi suatu kebanggaan bagi diri sendiri dan Perguruan Tinggi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *