Penandatangan LOI Universitas Bhakti Kencana dan Malindo Malaysia

Pada tanggal 4-6 Oktober 2019 telah dilaksanakan kegiatan Festival Budaya dan Ekonomi Antar Bangsa yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintahan Provinsi Jawa Barat- Indonesia dengan Malindo- Malaysia yang bergerak dibidang Budaya, Ekonomi dan kewirausahaan.

Universitas Bhakti Kencana mendapatkan kehormatan sebagai undangan untuk mengadakan kerjasama dengan Malindo Malaysia dengan ditandatanganinya Letter of Intent (LOI) yang berisi tentang kerjasama dalam bidang penelitian, pengembangan Pendidikan dan kewirausahaan.

LOI ditandatangani langsung oleh Rektor UBK Bapak Dr. Entris Sutrisno, MHKes. Apt. dengan Ketua Pengarah Malindo Business & Cultural Center Prof. Dato. SERI Dr. Alex Ong. Acara tersebut dihadiri oleh para petinggi pemerintahan yang ada di pulau Sumatra dan Jawa Barat. Universitas Bhakti Kencana mendapatkan undangan tidak hanya untuk unsur pimpinan, yaitu Rektor dan Wakil Rektor, namun juga undangan diberikan kepada 20 mahasiswa dari berbagai program studi yang ada di Universitas Bhakti Kencana. Mahasiswa menghadiri acara tersebut dengan harapan dapat membuka wawasan entrepreneur dan kewirausahaan sesuai dengan visi UBK, yaitu “Menjadi Perguruan Tinggi Mandiri, Unggul, dan berdaya saing untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *